Minggu, 10 Agustus 2014

Diamortisasi Sepatu

Pasukan dampak adalah penjahat utama lainnya cedera berjalan. Pemikiran seperti ini, semakin besar kekuatan dampak pada kaki bagian bawah, yang terbesar mendukung stres kaki / kaki, yang dapat menyebabkan cedera. Untuk melawan rasa takut ini, sepatu lari, termasuk penyusutan, adalah untuk menyelamatkan. Mari kita lihat.

Pertanyaan pertama adalah, apakah sepatu bantalan melakukan pekerjaan mereka?

Wegener (2008) menguji Asics Gel Nimbus dan Handspring untuk melihat apakah mereka mengurangi tekanan plantar. Mereka menemukan bahwa sepatu melakukan pekerjaan mereka! Tapi .... itu mengurangi tekanan yang sangat variabel. Itu berarti mengurangi tekanan bervariasi antara kaki depan / rearfoot / dll Hal ini menyebabkan kesimpulan menarik yang mereka harus ada perubahan dalam resep sepatu dengan satu berdasarkan mana tekanan plantar tertinggi untuk orang tersebut. Perlu dicatat bahwa penurunan tekanan ini didasarkan pada perbandingan dengan sepatu lainnya, sepatu tenis. Saya tidak yakin ini adalah kontrol yang baik. Pada dasarnya, penelitian ini memberitahu kita bahwa bantalan sepatu lari menurunkan tekanan puncak dibandingkan dengan sepatu tenis.

Dalam sebuah penelitian pada subjek, Nigg (2000) menemukan bahwa dua puncak kekuatan dampak internal dan eksternal tidak atau sedikit dipengaruhi oleh sol sepatu lari. Ini berarti bahwa jenis penyusutan tidak mengubah pasukan dampak, jika sama sekali. Tapi bagaimana ini bisa terjadi? Maksudku itu akal sehat jika Anda melompat pada vs beton melompat pada sepatu busa seperti permukaan, permukaan sepatu yang tepat lembut? Kami kembali ke ini dalam sekejap.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar